Sabtu, 11 Februari 2012

True Love

Hm,,hm mendengar kata True Love atau Cinta Sejati, mungkin ini sebuah kata yang sering kita dengar, terutama dari cwo termasuk saya, haha ( Just Kidding ) kepada cwe yang merupakan pacar  atau bahkan tunangan, tapi tidak jarang juga sih cwe yang mengatakan  ini kepada  cwo. Kata yang sering kita katakan kepada pacar atau tunangan kita, kamu cinta sejatiq biar menyebrang lautan pun kau ku cari (tp pakai kapal,,hahahaa ),, Bahkan kita sering berkata " Apa sih yang gk buat qm ? ,, tapi sadarkah kita teman-teman apa yang kita katakan itu??? Sering kali ketika menghadapi masalah yang rumit kita sudah mulai mundur secara perlahan, apalagi ketika kita sudah menemukan hal-hal yang tidak baik dari pacar atau tunangan kita, terutama dalam hal fisik,,Dan apakah Kata I Love U, masih akan terucap dari mulut kita???
Saya ingin teman-teman menonton video dibawah ini, mungkin sudah ada dari teman-teman yang sudah pernah lihat, tapi saya ingin teman-teman merenungkan baik-baik video ini,,


Video ini menceritakan seorang kekasih yang rela memberikan matanya buat pacarnya demi kebahagiannya dan dia meninggalkan cwenya karena ia mau agar cwe ini bahagia dengan orang yang normal bukan dengan dia..
Tapi hal itu belum seberapa dengan pengorbanan Tuhan Yesus buat hidup kita,, bukan hanya matanya yang dia berikan buat kita,, Bahkan nyawaNya diberikan buat kita,, Apakah itu belum cukup membuktikan Cinta Sejati Tuhan Yesus buat kita?????
Namun kita sering tidak menghargai pengorbanan Tuhan Yesus dalam hidup kita,, bahkan terus mengecewakan Dia,, Tapi Dia tetap menjaga kita dan Menyertai kita,,Marilah teman-teman mulai hari ini berikan yang terbaik buat Tuhan Yesus,, Dan katakan "THANK YOU JESUS FOR TRUE LOVE THAT YOU  GAVE TO ME, I LOVE U JESUS"
Demikian Renungan Saya hari ini,, Semoga memberkati Teman-teman semua,,
GBU....

0 komentar:

Posting Komentar