Kamis, 09 Februari 2012

Hidup Bagaikan Sebuah Leptop

Teman-teman hari ini saya ingin memberikan renungan tentang sebuah leptop.. Mungkin teman-teman berfikir, apa hubungannya hidup dengan sebuah leptop?? Baru-baru saja leptop saya rusak sehingga membuat saya kewalahan dan pusing karena harus diservis serta di install ulang . Hal ini disebabkan karena leptop saya terkena virus dan beberapa komponennya harus diganti, dan harus mengeluarkan uang yang lumayan besar. Dari pengalaman saya nih, saya merenung dan tiba-tiba terinspirasi untuk membuat artikel ini..
Teman-teman hidup kita bagaikan sebuah leptop yang sudah rusak , karena sudah diisi dengan begitu banyak data-data  yang mengandung banyak virus sehingga membuat leptop kita hack demikian hidup kita yang telah kita isi dengan hal-hal negatif yang mematahkan semnagat kita dan merusak karakter bahkan hidup kita juga sudah rusak oleh berbagai dosa-dosa yang kita lakukan, baik itu dalam bentuk sex, drugs, minuman keras, bahkan kita sudah hampir layak untuk dibuang,, Tetapi seperti sebuah leptop kita harus butuh orang yang bisa untuk memperbaikinya,, dan Dia adalah Tuhan Yesus Kristus,, Dia sudah mau mengorbankan dirinya untuk kita, mau menebus kita dari dosa-dosa kita, dan menginstal ulang hidup kita menjadi baru,,dan hal  itu kita peroleh dengan gratis sodara,beda dengan sebuah leptop yang rusak, harus dibayar dengan mahal, tetapi Dia memperbaiki hidup kita dengan cuma-cuma.. Bahkan setelah Dia menginstal ulang hidup kita, di mengisi hidup kita dengan sebuah antivirus dan itu adlah Firman Tuhan,, Tetapi ingat sodara sebuah antivirus jika tidak di update setiap waktu lama-lama juga akan terkena virus kembali,, Oleh sebab itu kita harus terus mengupdate antivirus kita dengan membaca Firman Tuhan dengan rutin sodara,, sehingga hidup kita tetap ada dalam rencana Tuhan karena antivirus kita tetap kokoh dan sulit untuk diserang oleh virus yaitu Iblis,,
Demikianlah renungan saya hari ini,,semoga memberkati kita semua,,GBU,,

Mohon tinggalkan komentar atau kritik.....

1 komentar:

mikLa mikka mengatakan...

aminn...
renungan yg bagus..^^

Posting Komentar